-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Februari 24, 2020

Demi Kamtibmas, Kapolres Luwu Utara Aktif Meningkatkan Sinergitas dan Kemitraan

Demi Kamtibmas, Kapolres Luwu Utara Aktif Meningkatkan Sinergitas dan Kemitraan

METRO ONLINE,LUTRA- -Guna untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito bersama Kapolsek Sukamaju melaksanakan silaturahmi sekaligus mengali informasi dan juga menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung.

Minggu (23/2) sore, Kapolres Luwu Utara bersama Kapolsek Sukamaju tatap muka dan silaturahmi bersama dengan Kepala Desa Sidoraharjo Jamiun, Kepala Desa Wonosari Muh Ukkas, serta Tokoh tokoh masyarakat bertempat di Desa Sidoraharjo, Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara.

Dalam kesempatan silaturahmi, Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas serta Mengajak kepada warga Kecamatan Sukamaju untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya menjelang Pilkada 2020 dan kepada Pemerintah Desa bersama dengan Tokoh Masyarakat dan Media Sosial untuk menjaga toleransi antar umat beragama demi keutuhan NKRI, sehingga pembangunan Nasional dapat terlaksana. 

“Kami minta kepada Kepala Desa maupun perangkat Desa kedepannya agar tetap Menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik sebagaimana yang telah berjalan selama ini dan apabila ada permasalahan agar dilaporkan kepada pihak berwajib.” pesan Kapolres Luwu Utara.

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan dalam rangka jalin silaturrahim dan lebih dekat dengan warga, sekaligus mendapat masukan dari warga.

“Silatuhrahmi dengan Kepala desa dan tokoh masyarakat tidak hanya dilaksanakan oleh anggota saja akan tetapi Kapolres juga harus ikut melaksanakan kegiatan silatuhrahmi dengan Kepala Desa maupun para tokoh Agama, tokoh masyarakat maupun elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat,” ujar Kapolres Luwu Utara

"Pemerintah dan Tokoh Masyarakat mendukung tugas kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang Kondusif demi lancarnya program pembangunan Nasional". ujar Kepala desa Sidoraharjo


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved