BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 15, 2020

Hadir Pada Rapat Pra Musrembang Desanya , Ini Penyampaian Bhabinkamtibmas

Hadir Pada Rapat Pra Musrembang Desanya , Ini Penyampaian Bhabinkamtibmas

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Briptu Yunsar hadiri kegiatan Pra Musrembang Desa di Aula Kantor Desa Tallung Ura Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan, Rabu (14/01/2020).

Memenuhi undangan dari pihak pemerintahan desanya dalam kegiatan pra musrembang tersebut,bhabinkamtibmas pin hadir ditengah-tengah masyarakat bersama seluruh kepala dusun beserta tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pendidik se desa tallung ura. Kegiatan Pra musrembang ini bertujuan untuk menerima seluruh aspirasi masyarakat baik dari segi ekonomi,pembangunan maupun sosial budaya. Seluruh masukan dan aspirasi masyarakat ini kelak nanti di akan bagi menjadi beberapa skala dan yang akan menjadi skala yang di prioritaskan untuk tahun 2021.

Di kesempatan itu pula Briptu Yunshar sebagai Bhabinkamtibmas berkesempatan untuk memberikan arahan dan himbauan kepada warganya. “Saya menghimbau kepada masyarakat terkhusus di desa Tallung Ura ini agar di Tahun 2020 ini kita lebih meningkatkan sinergitas daln solidaritas baik dari pemerintah desa dan elemen masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Insya Allah kalau kita semua berperan dalam hal kamtibmas ini rasa aman dan nyaman tentram dilingkungan akan tercapai. Saya juga menghimbau kepada wargaku agar tetap waspada dalam menghadapi musim penghujan ini agar kita tidak menjadi korban dari banjir maupun longsor”ungkap Briptu Yunshar pada kesempatan itu.

Kepala Desa Tallung Ura Amir Gani,SS menyatakan bahwa kehadiran bhabinkamtibmas pada rapat pra musrembang ini dapat meningkatkan kepercayaan warga terhadap penyaluran dan penggunaan anggaran dana desa (ADD) tidak main main. Insya Allah kedepan kami akan tetap bersinergi dengan baik dalam mengawal dana desa ini agar tepat pada sasarannya.



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved