-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, November 12, 2019

Baru sehari Jabat Kapolres, Polres Pangkep Ciduk Pencuri Mobil

Baru sehari  Jabat Kapolres, Polres Pangkep Ciduk Pencuri Mobil


METRO ONLINE PANGKEP -- Polres pangkep berhasil menangkap seorang pencuri mobil di Kabupaten Barru. Penangkapan ini, merupakan hasil kerja sama antara polres Barru dengan polres pangkep.

sekitar jam 12.55 wita telah di peroleh informasi dari salah satu personil Polres Pangkep bahwa adanya pelaku tindak pidana pencurian mobil di wilayah Barru dan melarikan diri ke wilayah Kab. Pangkep sehingga atas informasi tersebut personil jajaran Polres Pangkep melakukan pencarian.

Memonitor via Whats App Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K langsung dengan sigap memerintahkan untuk mencari dan mengingatkan Personilnya  tetap mengutamakan keselamatan.ucap Kapolres
Pelaku berinisial D berhasil di temukan pada jam 14.13 di depan Pondok Pesantren Ushwatul Is'ad Kp. Barangkatala Kel. Marang Kab. Pangkep yang sementara Parkir  oleh personil Piket Provost dan piket Intelkam langsung melakukan penghadangan namun pelaku hendak melarikan diri masuk di area pesantren dengan menabrak pagar pesantren dan pos security, sehingga ban mobil bagian belakang rusak / patah kemudian pelaku turun dari mobil dan lari kedalam pesantren kemudian di kejar oleh personil Piket Provost dan Sat piket Intelkam yang dibantu oleh masyarakat setempat.

"Pelaku atas nama D bersama barang bukti 1 unit kendaraan Innova warna Hitam No. Pol DD 1225 DR ," dibawah oleh satuan reskrim polres pangkep menuju ke Polsek Ma' rang kemudian dilaksanakan penyerahan tersangka ke polsek Barru.


Editor : Muh Sain / Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved